CORONA CONCERT 2: Galang Dana untuk APD, Navicula Gelar Konser Online

 

Navicula kembali menggelar konser musik live streaming Corona Concert 2 pada Sabtu,11 April, pukul 20.00 WIB. Band dari Bali ini akan tampil lengkap dalam format akustik selama 1 jam.

Navicula akan memainkan beberapa lagu lama yang jarang dibawakan live. Untuk konser kali ini, Navicula masih bekerja sama dengan Yayasan Kopernik.

“Ini adalah lanjutan dari Corona Concert pertama. Tujuannya untuk menghibur orang yang melakukan aktivitas di rumah saja. Juga sebagai update kegiatan sosial kita. Sekaligus kita sebagai band bisa survive secara kreatif dan bisnis. Social entrepreneurship,” kata Robi Navicula.

Dalam Corona Concert 2 ini, Navicula bekerja sama dengan Yayasan Kopernik menggalang dana, memproduksi dan membagikan face shield siap pakai untuk tim medis di Bali. Sejumlah 1.500 face shield akan disediakan melalui konser ini.

Navicula terus menggalang dana untuk menyediakan face shield lebih banyak lagi guna mendukung paramedis yang berjuang di garda terdepan.

“APD akan kami sumbangkan untuk semua paramedis yang membutuhkan, lewat Satgas Covid19 Bali, BNPB dan Dinas Kesehatan,” papar Robi. “Solidaritas semangat gotong-royong masih sangat dibutuhkan, lebih-lebih di musim pandemi ini.”

Tautan donasi akan disertakan ketika live streaming berlangsung. Update-nya bisa dilihat di akun media sosial Navicula.

Navicula mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu para petugas kesehatan dengan berdonasi melalui tautan: bit.ly/AmanDariCovid19.

Sumbangan juga bisa ditransfer langsung ke:

BANK MANDIRI

Nama Akun: Yayasan Kopernik

No. Rek.: 145-00-1804889-8

Mengenai format panggung, Robi mengatakan akan berbeda dengan Corona Concert 1. Bedanya di mana? “Ya lihat saja nanti. Tentu saja melalui kanal Youtube Navicula,” ujarnya. NAWABALI

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *