Membaca Kepribadian Wanita dari Angka Hari Kelahiran dalam Bali

Membaca Kepribadian Wanita dari Angka Hari Kelahiran dalam Bali

Membaca Kepribadian Wanita dari Angka Hari Kelahiran dalam Bali – Bali yang didominasi dengan agama Hindu sangat mempercayai prediksi, layaknya agama Budha yang juga percaya akan prediksi. Namun, keduanya tetap memiliki cara perhitungan yang berbeda untuk membaca peruntungan atau karakter seseorang. Anda yang ingin mengetahui karakter seorang wanita dengan hitungan bali, bisa mengikuti beberapa cara yang mudah.

Kepribadian Wanita secara Umum

Ada wanita yang lembut dan mudah tersentuh, kerap dianggap sebagai sosok yang lemah dan manja. Secara umum, memang wanita memiliki kodrat sebagai sosok yang lemah lembut, agar para pria melindunginya dan bukan menyakitinya. Namun, hal ini yang salah diartikan dan justru memainkan perasaan wanita. Kepribadian wanita secara umum memang butuh dimengerti dan pencemburu, kerap manja, dan ingin diperhatikan.
Namun, memang tidak semua wanita memiliki kepribadian yang seperti ini. Sehingga Anda sulit untuk menetapkan sikap agar dapat menjalin hubungan yang awet dengan makhluk yang tercipta dari tulang rusuk ini. Kepribadian wanita secara umum ini merupakan ciri yang paling menonjol dan mewakili dari banyaknya makhluk wanita di muka bumi. Anda perlu mengetahui secara mendalam mengenai kepribadian dari wanita yang sangat unik.

Membaca kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali bisa diandalkan agar Anda dapat menjalin suatu hubungan yang lebih serius dan awet hingga akhir hayat. Sebab, ketika Anda terlalu terburu-buru menjalin hubungan tanpa mengetahui karakternya terlebih dahulu, bisa jadi hubungan yang dijalin tidak lancar, dan cenderung menjadi hubungan yang tidak sehat, karena tidak dapat saling memahami satu sama lain.

Perhitungan Hari Lahir dalam Kepercayaan Bali

Adat budaya Jawa dan Bali memang memiliki kemiripan satu sama lain dalam perhitungan primbon, khususnya dalam urusan kelahiran. Di dalam seminggu tentunya ada 7 hari dan dalam kepercayaan Jawa dan Bali dikenal dengan istilah saptawara. Perhitungan saptawara dimulai dari hari Minggu sebagai hari pertama dalam seminggu yang dikenal dengan istilah redite dengan urip 5.

Membaca kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali harus diketahui nama dan urutan hari lahirnya terlebih dahulu. Hari kedua dalam seminggu dalam kepercayaan orang Jawa dan Bali ialah hari Senin yang dikenal dengan istilah soma dengan urip 4. Anggara dengan urip 3 menjadi istilah untuk hari Selasa. Hari Rabu menjadi hari keempat yang dikenal dengan istilah buda yang memiliki urip 7.

Hari kelima dalam saptawara dikenal dengan istilah wraspati dengan urip 8 yang tepat jatuh pada hari Kamis. Sementara hari selanjutnya menjadi hari dengan urip 6 yang dikenal dengan istilah sukra dalam saptawara. Hari terakhir dalam seminggu menurut kepercayaan Jawa dan Bali ialah hari Sabtu yang dikenal dengan istilah saniscara yang memiliki urip 9.

Setiap perhitungan hari dalam kepercayaan Jawa dan Bali ini dapat digunakan untuk membaca membaca kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali. Setiap harinya juga akan diiringi dengan pancawara yang turut dapat memprediksi kepribadian dari wanita yang Anda sukai. Pancawara dalam kebudayan Jawa dan Bali terdiri dari umanis, pahing, pon, wage, dan kliwon.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Minggu menurut Bali

Berdasarkan kepercayaan Jawa dan Bali, hari Minggu menjadi hari pertama dalam saptawara yang memiliki istilah redite dengan kepribadian yang berbeda dari setiap pancawara yang mengiringinya. Wanita yang Anda incar memiliki kelahiran di hari Minggu wage memiliki kepribadian yang jujur, baik, pandai dalam bergaul, pemberani, dan tidak mudah dipengaruhi. Namun, jika memiliki uang yang berlebih, wanita ini sulit mengendalikan dirinya.

Berbagai godaan datang dan wanita yang lahir di hari Minggu wage sulit untuk menyimpan uang, tapi jika Anda mampu membantunya mengatasi permasalahan ini, bisa jadi kehidupan kalian berdua akan jauh lebih mulia. Selanjutnya, jika kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali yang Anda incar lahir pada hari Minngu pahing justru punya sisi yang sedikit panas, dalam artian mudah tersinggung, dan keras kepala yang cukup mendominasi.

Namun, wanita yang lahir di hari Minggu pahing ini sangat cocok dijadikan istri, karena dalam kondisi kekurangan sekalipun, dia tetap bisa mencari nafkah dan mencukupi keluarga. Tentunya, kepribadian yang harus Anda pahami dengan memperistri wanita yang lahir di hari Minggu pahing ialah pencemburu, dan berani terhadap suami. Selaras dengan wanita kelahiran Minggu pon dan wage. Minggu kliwon karakter yang tidak terlalu keras kepala.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Senin menurut Bali

Secara keseluruhan kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali pada hari Senin yang dikenal sebagai hari kedua, cenderung memiliki sifat yang keras kepala, dan tidak mau mengalah. Baik itu Senin kliwon, pahing, wage, legi, dan pon, wanita yang lahir di hari Senin menurut kepercayaan Bali ialah wanita yang sangat suka untuk dipuji. Anda yang menyukai wanita kelahiran hari Senin harus siap banyak mengalah.

Sebab, di satu sisi wanita yang lahir di hari Senin berdasarkan kepercayaan Bali memiliki sifat yang sedikit boros, dan sangat berani terhadap pasangannya. Anda tidak perlu khawatir terhadap rezeki, karena ketika berumah tangga wanita yang lahir di hari Senin sangat tekun dan gigih untuk ikut serta mencari rezeki.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Selasa menurut Bali

Kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali yang lahir di hari Selasa diungkapkan sangat berani ketika menjadi sosok istri. Anda perlu waspada dan menjaga perasaannya, karena wanita yang lahir di hari Selasa memiliki tingkat kecemburuan yang sangat tinggi. Namun, wanita ini sangat pandai dalam mencari penghasilan, sehingga mampu meningkatkan peekonomian keluarga.

Membaca Kepribadian Wanita dari Angka Hari Kelahiran dalam Bali

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Rabu menurut Bali

Ini merupakan sosok wanita yang memiliki kepribadian mandiri, dan jika marah akan sangat berbahaya. Sehingga, Anda dituntut untuk dapat saling mengerti satu sama lain agar memiliki hubungan yang langgeng dalam berumah tangga dengan wanita yang juga disebut sebagai karakter keras kepala dan selalu ingin unggul ini.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Kamis menurut Bali

Kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali yang lahir di hari Kamis cenderung terlihat angkuh dari luar. Namun, jangan ragu untuk mendekatinya, karena wanita Kamis ini memiliki sisi yang manis dengan kecemburuan dan kesenangannya untuk mendapat pujian. Kemandiriannya dalam mencari rezeki dapat meningkatkan perekonomian jika Anda memilihnya sebagai istri, tapi perlu dipahami bawa dia sosok yang boros.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Jumat menurut Bali

Kesan horor memang pantas untuk karakter wanita yang lahir di hari Jumat pada kepercayaan Bali, karena memilki kepribadian yang mudah tersinggung, dan sulit dihalangi keinginannya. Meskipun begitu, wanita yang lahir di hari keenam dalam kepercayaan Bali ini merupakan sosok yang mudah tersentuh, dan dia sangat pintar dalam mencari rezeki.

Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Sabtu menurut Bali

Hari ketujuh dalam kepercayaan ini jika dibaca untuk kepribadian wanita dari angka kelahiran dalam Bali ini memiliki sosok yang mudah tersinggung dan mengutamakan kepentingan pribadi. Sisi kejelekannya memang lebih banyak dibandingkan dengan wanita yang lahir di hari selain Sabtu, tapi apabila Anda mampu memberikan energi yang positif kepadanya, tentu keharmonisan bisa diraih bersama.

Dengan menggunakan aplikasi ARC Bali Pro: Energy of Hope Anda bisa mengetahui potensi kepribadian di dalam diri untuk bisa lebih dimaksimalkan. Memetakan jati diri dan arah hidup Anda dan menyesuaikannya dengan potensi yang Anda miliki.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *