I LOVE GRASS, Serasa Menginap di Rumah Sendiri

 

MENCARI penginapan di Denpasar itu gampang-gampang susah. Sebagai calon konsumen, kita harus jeli. Sejumlah faktor perlu dipertimbangkan. Antara lain, lokasi penginapannya ada di mana, apa saja fasilitas yang disediakan, apakah suasananya nyaman dan keamanannya terjamin.

Denpasar memberikan banyak sekali pilihan penginapan, mulai dari hotel mewah sampai city hotel murah-meriah. Banyaknya opsi penginapan tentu menguntungkan calon konsumen. Namun kita tetap harus pintar-pintar memilih tempat menginap yang tepat. Apalagi jika akan menginap bersama orang-orang tercinta.

Satu pilihan tempat menginap yang menarik di Denpasar adalah hotel I Love Grass. Berada di Jalan Pura Demak 77 Denpasar, I Love Grass jelas pilihan yang layak diambil bagi Anda yang datang ke Denpasar untuk berlibur ataupun berbisnis. Lokasinya dekat dengan pusat kota Denpasar, dan tidak jauh pula dari Kuta.

Dengan lokasinya yang strategis, I Love Grass menawarkan kemudahan untuk menjangkau berbagai tempat di Denpasar dan sekitarnya. Dari I Love Grass, Anda tak perlu buang-buang banyak waktu di perjalanan ketika pergi ke berbagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Denpasar, seperti Museum Bali atau Pura Jagatnatha.

I Love Grass terdiri dari dua lantai. Tersedia delapan kamar standard double dan dua kamar deluxe double. Meski hanya menyediakan sepuluh kamar, I Love Grass sungguh cantik. Hotel ini menawarkan lingkungan yang asri, bersih dan ramah. Kehijauan tanaman yang tumbuh subur di sekeliling kamar-kamar terasa menyejukkan mata dan pikiran. Ada juga taman yang bisa digunakan untuk bersantai dan bercengkerama, cocok untuk Anda yang membawa anak kecil atau menginap bersama keluarga.

I Love Grass dilengkapi fasilitas standar seperti televisi, penyejuk udara dan peralatan mandi di setiap kamar. Para tamu juga dapat menikmati WiFi secara cuma-cuma di dalam hotel maupun lingkungan sekitar.

Dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap dan tentu saja harga terjangkau, I Love Grass mengutamakan kenyamanan para tamu. Suasana I Love Grass terasa homey, serasa di rumah sendiri yang nyaman. I Love Grass sungguh layak jadi pilihan bagi Anda yang berkunjung ke Denpasar dan menginginkan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Kamar I Love Grass dapat dipesan secara online di berbagai situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, seperti oyorooms.com, booking.com, traveloka, pegipegi dsb. NAWABALI

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *