Kecerdasan Menjawab Tantangan Dunia

Numerologi

Jangan menunggu dunia berubah. Dunia ini ada di tanganmu. Asal kita berani melangkah, kita tidak akan pernah kalah.

– Nadiem Makarim –

 

Nadiem Makarim, seorang milenial dan menteri termuda dalam kabinet Jokowi 2019-2024, dipercaya untuk mengemban tugas mencerdaskan bangsa. Ia diamanatkan memberi kebijakan pendidikan untuk menciptakan anak muda Indonesia yang tangguh dan siap menghadapi  tantangan masa depan, agar Indonesia menjadi bangsa terdepan di dunia.

Dalam kosmisnya, Nadiem Makarim mempunyai kecerdasan untuk mengajak kalangan milenial mengikuti kebijakan dan arahan untuk menjawab tantangan dunia. Ia berani menerima tantangan tanpa berpikir dua kali, berani melangkah ke depan, apapun risikonya. Nadiem mempunyai kecerdasan untuk menjawab semua tantangan dunia.

Bila Anda mempunyai tanggal lahir seperti Nadiem Makarim, 4 Juli 1984, sangat terbuka kemungkinan Anda akan meraih sukses seperti Nadiem.

Seseorang yang dilahirkan pada tanggal 4 mempunyai kepribadian yang brilian, dan biasanya akan mendedikasikan kariernya di bidang akademis. Mereka adalah orang yang mempunyai kemauan kuat untuk terus-menerus belajar dan berpikir cepat. Pengamatan mereka sangat tajam, dan membuat mereka cepat berpikir. Mereka efisien dan sistematis. Tidak mudah marah dan tidak suka bertengkar.

Mereka orang yang harus terus-menerus bergerak pada sisi positif untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Mereka menyadari bahwa sikap pesimis akan menghancurkan diri sendiri. Kecerdasan adalah kekuatan mereka, sehingga mereka mampu melenyapkan sisi negatif kehidupannya. Dengan kecerdasan, mereka mempunyai kekuatan untuk menghadapi situasi yang menantang.

Belajarlah terus-menerus, kemudian bergeraklah, berkaryalah, berkreativitaslah. Kejar kesuksesan, karena dunia berada di tangan Anda.

Salam Sukses dan Bahagia

 

ARC BALI, konsultan numerologi

Kunjungi website mengenai numerologi nama dan waktu di www.arcbali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *