BUMIDATA: Solusi Kebutuhan Dunia Teknologi Informasi

 

Pada era teknologi informasi sekarang, peranti modern yang andal menjadi kebutuhan mutlak semua kantor, bisnis maupun pribadi. Persaingan yang kian ketat di dunia yang serba cepat menuntut kesiapan kita. Pengadaan dan perawatan alat penunjang kerja harus menjadi prioritas.

PT Bumidhatta Lestari Nusantara, atau yang lebih dikenal dengan nama Bumidata, hadir memenuhi kebutuhan pengguna teknologi informasi. Didirikan pada tahun 2002, Bumidata melayani kebutuhan alat pengolah data dan alat kantor untuk kalangan bisnis, bank, instansi pemerintah, sekolah, pengguna pribadi dll.

Produk Bumidata sangat lengkap. Sebut saja yang dibutuhkan, semua ada. Bumidata menjual aneka produk bermutu dari berbagai merek. Ada komputer, laptop, aksesoris dan suku cadang komputer, printer dan tinta printer serta UPS (perangkat suplai daya bebas gangguan).

Tersedia juga mesin hitung uang, mesin absensi sidik jari dan deteksi wajah, mesin antrean, alat tulis kantor (ATK) dan masih banyak lagi. Semua produk dibandrol dengan harga kompetitif.

Selain pengadaan barang, perawatan menjadi perhatian Bumidata. Komputer rusak atau lemot? Printer kehabisan tinta? Mesin deteksi dolar ngadat? Tak perlu khawatir. Bumidata siap membantu.

Didukung jajaran teknisi bersertifikat dan berpengalaman, Bumidata menawarkan jasa perbaikan perangkat keras, seperti komputer, printer dan mesin otomatisasi perbankan. Masalah pada perangkat lunak juga bisa ditangani. Tersedia pula jasa pengisian ulang tinta printer.

Teknisi Bumidata siap dipanggil melakukan perbaikan di tempat pelanggan. Perbaikan juga bisa dilakukan di kantor Bumidata yang beralamat di Jalan Turi 59 Kesiman, Denpasar. Layanan antar-jemput barang disediakan cuma-cuma untuk wilayah Denpasar.

Bumidata mengutamakan pelayanan yang cepat dan tepat demi kepuasan pelanggan. Staf Bumidata juga siap memberikan pelatihan aplikasi perkantoran (office application mentoring). Dengan pelayanan prima Bumidata, pelanggan akan segera bisa bekerja dengan lancar, tanpa gangguan pada hardware maupun software.

Bumidata menjalin kemitraan dengan berbagai merek terkemuka. Antara lain, Lenovo, ASUS, IBM, HP, Epson dan Microsoft. Bumidata juga menjadi partner resmi mesin hitung uang Glory.

Selain itu, Bumidata dipercaya menjadi service center resmi produk Lenovo. Bukan itu saja. Bumidata juga ditunjuk sebagai partner distribusi resmi Lenovo.

Penjualan barang dan jasa perbaikan di Bumidata dijamin dengan garansi. Kelebihan lain Bumidata ada pada kelengkapan produk, kecepatan pelayanan, harga bersaing, teknisi andal, antar-jemput gratis dan pengalaman panjang di bidang teknologi informasi.

Jajaran staf berpengalaman.

Dengan segala kelebihannya, tak heran Bumidata mendapat kepercayaan dari masyarakat luas. Tidak sedikit lembaga pemerintah maupun swasta terkemuka yang mempercayakan pengadaan maupun perawatan perangkat teknologi informasinya kepada Bumidata.

Sejumlah bank tercatat sebagai klien Bumidata, seperti Bank BNI 46, BRI, BPD Bali, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Mega, Bank Niaga, Bank Panin dll. Dari instansi pemerintah, ada Dinas Pertanian Bali, Dinas Koperasi & UKM Denpasar, Bappeda Bali, Bappeda Denpasar, Kantor Gubernur Bali Bagian Ekonomi, Bagian Perlengkapan Universitas Udayana dan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Teknisi Bumidata melakukan perawatan rutin di bank.

Bumidata siap memberi solusi untuk berbagai kebutuhan, masalah dan tantangan era Revolusi Industri 4.0. Untuk info lebih lanjut, simak situs web Bumidata dan IG @bumidata.lestariyes. NAWABALI

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *