THE AMBENGAN TENTEN: Apartemen Nyaman di Pusat Kota Denpasar

 

Di tengah beragam persoalan dan keterbatasan lahan, orang yang hidup di kota besar perlu strategi untuk memilih hunian. Hunian ideal dalam kehidupan urban modern adalah hunian yang praktis, nyaman dan komplet. Di sana orang bisa tinggal dan bekerja, menjalin hubungan sosial atau bisnis, juga menikmati waktu senggang secara bermutu. Penghuni juga tak perlu direpotkan dengan urusan domestik. Pendeknya, hunian dengan fasilitas lengkap.

Apartemen The Ambengan Tenten (TAT) hadir di Denpasar menjawab dambaan akan hunian ideal seperti itu. Mengusung konsep “Work & Life Balance”, TAT menawarkan ruang yang nyaman untuk tempat tinggal dan tempat kerja. Serviced apartment ini menyediakan fasilitas lengkap untuk kalangan yang aktif dan produktif.

TAT berada di pusat kota, tepatnya di kawasan bisnis Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Lokasi apartemen tiga lantai ini tidak jauh dari Kuta, Seminyak dan bandara. Di tengah masalah kemacetan lalu lintas di Denpasar, lokasi TAT yang strategis menjadi kelebihan tersendiri yang menambah kenyamanan dan produktivitas penghuninya.

Untuk tempat tinggal, TAT memiliki flat cantik bertipe Satu Kamar Tidur, Dua Kamar Tidur, dan Studio. Semua perlengkapan disediakan, termasuk layanan kebersihan dan cuci pakaian. WiFi, sistem keamanan yang terjamin dan areal parkir yang lapang menambah kenyamanan penghuni.

Selain ruang untuk tempat tinggal, TAT menyediakan ruang kantor yang nyaman untuk bekerja. Ada ruang kantor yang terpisah (private office), ada pula ruang kerja untuk bersama (co-working space). Ruang kantor dilengkapi meja dan kursi. Tersedia fasilitas penunjang yang dapat digunakan bersama oleh penghuni yang berkantor di sana, termasuk internet.

TAT tidak hanya menawarkan tempat tinggal dan kantor. Kualitas hidup penghuni juga sangat diperhatikan. Di apartemen ini, penghuni bisa menjaga kesehatan jiwa-raganya dengan memanfaatkan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran maupun yoga.

Selain itu, terdapat kafe yang menyediakan makanan dan minuman pilihan, juga ruang untuk bersosialisasi. Ada pula kegiatan komunitas yang dapat diikuti penghuni, misalnya komunitas olah raga lari. Penghuni juga dapat ikut dalam lokakarya keterampilan, kegiatan hobi, sesi berbagi maupun beragam acara lain yang menambah wawasan dan merangsang kreativitas.

TAT tentu menarik untuk orang luar Bali yang ingin tinggal dan bekerja di Pulau Dewata. Apartemen seluas 5.500 meter persegi ini cocok bagi mereka yang melirik Bali sebagai tempat sempurna untuk memadukan produktivitas dan gaya hidup. Jika Anda berniat memulai usaha atau mengembangkan bisnis di Bali, TAT adalah pilihan yang tepat.

Mengapa? Sebab TAT tidak hanya menyediakan prasarana fisik, tetapi juga konektivitas yang mendukung kerja. Dengan semua fasilitas dan komunitas yang dimilikinya, TAT mempertemukan orang. Terbukanya koneksi dengan orang lain di TAT tentu memudahkan Anda yang datang ke Bali untuk merintis usaha atau memperluas jaringan bisnis.

Berbeda dengan akomodasi maupun hunian lain di Denpasar, TAT berorientasi pada produktivitas dan konektivitas penghuni. TAT menawarkan nilai tambah untuk Anda yang ingin berbisnis di Bali.

Info lebih lengkap tentang The Ambengan Tenten tersedia di situs web: theambengantenten.com. NAWABALI

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *